Rabu, 22 Desember 2010

NGUMPET DI BURNING HALL

Nih Burning hall,, map yang menurut gue paling enak,, coba aja gan SS ini di jamin tajir!!!


1. 
       Di sini ok juga gan :) Kalo di atas sini dapet banyak target, tapi jarak target terlalu jauh gan!!! makannya pake senjata yang ada zoomnya OK!!!

2.
      Di sini lumayan juga gan!! kalo ada musuh langsung di samber aja! :) Tapi disini bahaya! Soalnya deket markas musuh! Trus disini gampang kena lemparan bom,,, :(

3.
      Di bawah tangga tempat yang lumayan gan!! Gak banyak yang bisa lihat ane kalo di sini,, Jadi disini bisa tahan lama & gak mati2 :) Tapi disini targetnya dikit,, soalnya ketutupan rak buku (Yang buat payah)

4.
     Di sini paling ok gan!!!! kalo ada musuh yang lewat sini, pasti gak sadar kalo ane ada di sini,, kita tinggal pinter-pinter mbokong aja! Tapi kalo di sini jangan kelamaan! Soalnya musuh akan sadar kalo ada ane ada di sini terus,, jadi musuh udah siap buat nge-kill ane! :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar