Senin, 20 Desember 2010

PIERCING SHOOT & MASS KILL & CHAIN HEADSHOOT

ada beberapa screenshoot nih yang harus kalian coba!!!!

1. Piercing shoot
    piercing shoot gini sih udah banyak yang pernah coba,, jadi screenshoot ini termasuk gak terlalu keren :(

2. Mass headshoot
 
     Ini baru ajaib!! Kalo orang biasanya mass pake bom atau shotgun,, itu dah biasa!! Ini nih!!! mass headshoot,, benar-benar sulit untuk melakukan ini! Perlu skill tinggi biar bisa begini! Seperti saya! he..he.. :)  (maaf gambar terlalu banyak coretan)

3. Chain headshot 10x!!!!!!!!!
      Ini dia bagi para pecinta chain headshot,,, sebenernya nih headshoot ampe 13, tapi bintangnya yang klihatan cuma 10 :( ,,(GM payah). Tapi SS ini sebaiknya jgn ditiru! Cause, ini tindakan pengecut,, ngumpet di heli!!

4. Piercing Headshoot!!!!!!!
 
     Ini dia!!!!! yang paling sulit dilakukan!!!! bahkan masterpun sedikit yang bisa melakukan ini,,,, cuma DEWA seperti saya yang bisa, ahahaha.... SS ini di ambil pada waktu sniperan di msstation yang sebenernya gue lagi hoki kali yaa.......,,,, :)













4 komentar:

  1. gw prnh piercing headshot 3 org sklgus,wktu pangkt gw msh v3 ptik 4,krang da diamond 1 ptik 2,tpi wktu itu gw lg hoki,di tambah koneksi lg cacad(lag abis)orangny patah ptah jalanny

    BalasHapus
  2. saya pernah piercing headsot tapi tulisannya "mass kill" (GM payah)

    BalasHapus
  3. Saya pernah piercing shot headshot make dual

    BalasHapus
  4. Saya pernah piercing shot headshot make dual

    BalasHapus